Assalamualaikum. w.b.t. dan dalam sejahtera.

Sahabat-sahabat, mahasiswa-mahasiswi sekalian.


Kenapa perlu undi Saya, Nor Azam Mohamad Tamjis.?


1. Saya bersedia mewakili suara mahasiswa-mahasiswi pendidikan dalam memperjuangkan hak-hak mahasiswa-mahasiswi pendidikan.
2. Saya yakin mampu memobilisasikan Parlimen Mahasiswa yang bakal diwujudkan nanti untuk kepentingan mahasiswa-mahasiswi USM terutamanya mahasiswa-mahasiswi pendidikan.
3. Saya yakin dapat menjadi perantara Persatuan Ilmu Pendidikan dengan MPPUSM dalam menyalurkan suara-suara mahasiswa-mahasiswi pendidikan.


Apa yang Saya perlukan sekarang ini ialah KEPERCAYAAN daripada sahabat-sahabat mahasiswa/i pendidikan keseluruhannya. Andalah yang menjadi titik perubahan dalam Kampus Induk USM ini. Undi ANDA adalah KEPERCAYAAN buat SAYA. Undilah Nor Azam Mohamad Tamjis. Calon Anda.



Sekian. Terima kasih